Monday, April 3, 2017

Cara Membuat Bolu Ubi Ungu Spesial Lembut

 Narasi famili anyar dalam isi saat kosong. Sempatkah kawan alami selanjutnya satu hari waktu libur kalian sendiri tidak terdapat event, demikian pula istri? Saat-saat misal itu umumnya saya memiliki inspirasi lakukan aktivitas yang menjadikan suka kita berdua. Saya hoby makan serta istri sukai menjadikan kue serta berikut cerita dia bercerita sistem Langkah Menjadikan Kue Bolu Ubi Jalar Ungu.

Hari ini saya menginginkan menjadikan kue bolu ubi jalar ungu. Kebetulan suami saya menanam ubi ungu di pekarangan muka tempat tinggal, serta buah nya besar-besar. Saya mempersiapkan perlengkapan yang di butuhkan serta beberapa bahan yang lain nya.
Alat yang saya sediakan dari lain :


Bahan-bahan :
Untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : Cara Membuat Bolu Ubi Ungu


Langkah membuatnya
Perdana kupas ubi ungu serta di kukus sebelumnya di tumbuk hingga halus, campur telur, gula serta soda kue lalu kocok hingga mengembang. Ke-2 input mentega yang telah di cairkan, ubi ungu yang sudah di haluskan serta terigu. Ketiga sediakan loyang yang telah di oleskan mentega serta diberi kertas kue, lalu tuangkan adonan sebelumnya di panggang dalam oven kurang lebih 10-15 menit.

Sesudah masak bolu siap di sajikan, dalam menyajikan nya dapat plus cream atau lebih toping buah stroubery, keju serta kacang almon.

Tersebut narasi Langkah Menjadikan Kue Bolu Ubi Jalar Ungu besutan istriku yang bisa saya tanggkap, kalian dapat cobanya serta janganlah sangsi.

No comments:

Post a Comment