Monday, January 9, 2017

Cara Membuat Es mambo jelly Segar

 bila sudah beku enak banget dan sangat enak  dikonsumsi disiang yang panas contoh ini tetapi sayang baru masuk kulkas. Saya jual seribuan dengan modal di kisaran 22 ribu menjadi 46 buah es jelly susu ala kita lumayan bisa buatan selain itu freezernya nganggur. Saya fikir untuk buatnya gampang banget jadi saya tak yakin diri apabila selekasnya ngeshare resepnya dipost eh kenyataannya banyak yang nanya silahkan dicoba bunda-bunda.

Pada memiliki ukuran plastiknya saya lupa bunda soalnya kertasnya sudah kebuang, apabila pas beli katakan saja plastik es mambo. Saya beli memiliki ukuran plastiknya yang panjang dan tak begitu lebar soalnya tadi mulut botol saja tak masuk terpaksa sekali saya coak dulu dikit (aduh apa ya bhs yang pasnya).


Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya bisa masuk pada link ini : Cara Membuat Es mambo jelly
Cara Jadikan Es Jelly Susu

Masak beberapa agar unggul dulu (dapat tambahin gula sekali sekali lagi dapat juga tidak) setelah mendidih angkat.
Pisahkan jadi 3 bidang taruh didalam wadah berikanlah semasing pewarna tunggu sampai mengeras.
Sambil tunggu agar-agarnya dingin beberapa waktu lalu kita buat es susunya.
Tuang susu 1 kaleng input gula dan air beberapa 4 kaleng masak sampai mendidih dinginkan.
Agar-agar yang telah mengeras dipotong kecil-kecil beberapa waktu lalu input ke air susu yang sudah dimasak dan didinginkan aduk-aduk yang perlu dihadirkan hanya plastik es dan botol bekas coca cola (potong separuh buat corong).

No comments:

Post a Comment