Wednesday, September 7, 2016

Cara Membuat Daging Teriyaki Spesial dan Mudah

Teriyaki merupakan masakan yang begitu khas dari jepang, dan masakan ini berbahan dasar dari daging, bisa dari ayam, sapi. Nah untuk kali ini kami menggunakan bahan dasar dari daging sapi, daging teriyaki memang sangat cocok kalo di sajikan untuk makanan pagi, siang, atau malam dan sangat cocok lah di santap untuk kapan saja. Nah untuk anda yang sangat suka dengan masakan khas jepang, wajib coba dengan masakan ini, dan anda tidak usah jauh-juah cari restoran khas jepang anda cukup buat, nah resep nya ada di bawah sini.

Bahan-bahan yang di gunakan untuk daging teriyaki : 
  • minyak goreng 2 sdm.
  • air putih 300 ml.
  • jahe 2 cm, geprek.
  • bawang putih 2 siung, cincang kasar.
  • bawang bombay1 buah, potong-potong.
  • merica bubuk 1/4 sdt.
  • garam 1/4 sdt.
  • cabe merah atau juga hijau 3 buah, buang bijinya lalu potong kotak.
  • kecap teriyaki 4 sdm.
  • daging gandik 300 grm, iris tipis.
 Nah begitu lah bahan-bahan untuk daging teriyaki, untuk yang pengen tau dengan cara membuatnya seperti apa anda tinggal masuk saja pada link berikut ini nih resep daging teriyaki.

No comments:

Post a Comment